Selasa, 17 Januari 2012

Membership P2KB Online


    Sebelum anda melakukan registrasi online terdapat beberapa hal yang wajib anda ketahui, antara lain :
    1.   Sebelum anda melakukan registrasi sebaiknya menyiapkan seluruh dokumen yang diperlukan antara lain : Kartu NPA IDI, Ijazah, STR, SIP
    2.   Sebelum anda melanjutkan registrasi member P2KB Online, sebaiknya browser yang anda gunakan adalah "Mozilla Firefox" dan telah terinstall "Flash Player". Jika saat ini anda tidak memiliki Browser "Mozilla Firefox" ataupun "Flash Player", kami menyediakan File Master yang dapat anda download. 
    3.   Registrasi online Program Pendidikan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB) atau Continuing Profesional Development (CPD) ini bertujuan untuk mempermudah proses registrasi anda sebagai peserta Program P2KB dengan metode on-line. Dengan memanfaatkan teknologi ini maka seluruh dokumen akan berupa dokumen elektronik (electronic document).
    4.   Bagi anda yang mempunyai keterbatasan dalam mengakses P2KB Online melalui internet harap menghubungi administrator cabang dimana keanggotaan IDI anda terdaftar.
    5.    Halaman ini hanya ditujukan bagi Dokter Umum, jika anda Dokter Spesialis harap menghubungi Perhimpunan anda.
    6.   Biaya pendaftaran untuk mengikuti program ini sebagaimana tercantum pada surat edaran PB IDI Nomor 2439/PB/A.7-BP2KB/01/2009 yaitu sebesar RP 250.000,00/ 5 tahun, dapat langsung ditransfer ke rekening PB IDI:
      PB IDI BNI
      Cabang Menteng
      No. Rek 0010729521

      Bukti transfer mohon dikirim dalam bentuk scanned copy via email dan tidak lupa mencantumkan Nama Lengkap dan IDI Cabangnyake alamat :
      rek.p2kb.idi@gmail.com

    7.   Biaya di atas wajib anda bayarkan setelah dua bulan anda terdaftar sebagai member, jika pada saat yang ditentukan anda tidak menyelesaikan pembayaran maka untuk sementara log book anda akan kami blokir (akan ada pemberitahuan melalui email). Untuk saat ini anda dapat melakukan registrasi online tanpa terlebih dahulu melakukan pembayaran. Bagi yang melakukan transfer melaluiATM harap mengirimkan bukti struk ATM ke email dilengkapi keterangan berupa NAMA LENGKAP & IDI Cabangnya.

    8.   Seluruh data yang anda masukkan hanya akan dapat diakses oleh Administrator pusat dan cabang yang telah ditunjuk oleh IDI Cabang masing-masing.

    9.   Data pribadi sepenuhnya merupakan tanggung jawab anda. Administrator tidak berhak merubah data tersebut. Namun data di dalam log book dapat dirubah oleh Verifikator sesuai ketentuan yang ada tanpa perlu memberitahukan terlebih dahulu kepada Anda.

    10.   Untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan sebaiknya anda memiliki memori pribadi dalam bentuk apapun mengenai data anda.

    Keluhan dan Saran, dapat menghubungi : Sekretariat Portal P2KB IDI Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 29 Menteng - Jakarta Pusat, 10350 Telp/Fax : (021) 315 8726.

0 komentar:

Posting Komentar