Minggu, 31 Mei 2009

Jakarta International Aerospace Medicine Symposium (JIAMS) 2009

 

Dalam rangka Kongres Perdospi (Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Penerbangan Indonesia) dan Munas Perkespra (Perhimpunan kesehatan Penerbangan Indonesia) 2009 akan dilaksanakan sebuah simposium international bertajuk Jakarta International Aerospace Medicine Symposium (JIAMS) 2009 pada tanggl 1-2 Juni 2009 bertempat di Gedung Baru Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Ruang Angkasa (Lakespra) Dr Saryanto, jl. MT Haryono, Jakarta Selatan. Tema simpsium 2 hari ini adalah : "Flying Safety : Towards an Integrated Approach". Dengan maraknya kejadian kecelakaan pesawat pesawat tahun-tahun belakangan ini di Indonesia, peran dokter yang berminat berkecimpung di bidang penerbangan diharapkan kiat besar. Faktor human error, merupakan kajian yang makin menarik minat berbagai kalangan. Demikian kaitannya dengan Travel medicine juga menjadi perhatian berbagai kalangan. Apakah setiap Perusahaan Penerbangan harus mempunyai dokter penerbangan (Flight Surgeon) atau SpKP (Spesialis Kedokteran Penerbangan) ? Apakah usia kompetensi pilot dapat boleh sampai usia 65 tahun ? Dan lain-lain.Semua akan dibahas disini.
Akan hadir pembicara dari dalam dan luar negeri. dari luar negeri dari Amerika Serikat dan Singapura. Dari dalam negeri selain dari kalangan kesehatan penerbangan di TNI AU dan Ditjen Perhubungan Udara, juga dari kalangan akademisi, praktisi penerbangan, dan KNKT.
Bagi yang berminat hadir silahkan kirim email ke : dr.wawan@ruspau-antariksa.com atau via facebook ini.Atau fax ke : 0218098665.

0 komentar:

Poskan Komentar